Samudera Etho Dukung Erick Thohir Nyapres 2024

Samudera Etho Dukung Erick Thohir Nyapres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan jaket film Kadet 1947. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JEMBER - Ratusan santri yang tergabung dalam Relawan Santri Muda Nusantara untuk Erick Thohir (Samudra Etho) menggelar aksi simpatik, sekaligus deklarasi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan ini diberikan oleh santri dari 38 kabupaten/kota Jawa Timur dengan kegiatan berbagi makan siang di Jember, Jawa Timur.

“Kami perwakilan dari 38 kabupaten/kota Jawa Timur melakukan aksi simpatik di Jumat Berkah dengan membagikan nasi box kepada para jemaah sebagai salah satu rangkaian acara deklarasi mendukung Pak Erick Thohir menjadi Presiden Indonesia selanjutnya melalui pemilu mendatang,” kata Koordinator Samudra Etho Jatim, Abul Ala Almaududi di depan Masjid Jami’ Jember, Jumat (28/1).

Santri termotivasi memberikan dukungan karena melihat kepedulian dan keberhasilan Erick Thohir dalam memajukan Indonesia dan menyejahterakan masyarakat.

“Kami menyaksikan Bapak Erick Thohir telah bekerja menjalani tugas sebagai Menteri BUMN membantu pemerintahan Presiden Jokowi dengan memberikan seluruh jiwa raganya, mewakafkan diri untuk NKRI dan berhasil dengan terobosan-terobosan revolusioner, program-program inovatif yang berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.

Abul menegaskan kontestasi demokrasi 2024 mendatang merupakan kesempatan bagi para santri untuk memberikan kontribusi nyata memajukan Indonesia dengan memilih pemimpin yang tepat dan berpihak pada rakyat.

Menurutnya, Erick Thohir adalah pemimpin yang tepat, apalagi program-program yang telah diinisiasikan mantan Presiden Inter Milan tersebut untuk memajukan santri, masyarakat dan Indonesia.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kita semua. Kesempatan untuk melakukan perubahan besar untuk Indonesia. Kami terbentuk dengan jaringan santri di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur menilai sudah saatnya bangsa ini dipimpin oleh figur yang punya visi besar untuk masa depan Indonesia maju, sejahtera, dan penuh keberkahan,” tegas Abul.

Ratusan santri yang tergabung dalam Relawan Santri Muda Nusantara untuk Erick Thohir (Samudra Etho) menggelar aksi simpatik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News