Sandi Dukung Eks Politikus Hanura Kembali ke Kebon Sirih

Sandi Dukung Eks Politikus Hanura Kembali ke Kebon Sirih
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersama caleg DKI dari Partai Gerindra Wahyu Dewanto di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (12/8). Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendukung anggota DPRD DKI Wahyu Dewanto terpilih kembali pada Pileg 2019. Sandi menilai, keberanian Wahyu sangat dibutuhkan rakyat mengingat Jakarta memiliki permasalahan yang kompleks.

"Saya, Sandiaga Uno mendukung total, all out untuk Bapak Haji Wahyu Dewanto. Ini sahabat saya. Waktu di DPRD, berjuang bersama saya di DKI," kata Sandi di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

Sandi melihat, integritas dan komitmen Wahyu dalam menjalankan amanah rakyat tidak bisa digoyahkan. Bahkan, kata Sandi, Wahyu berani melawan partai dan atasannya jika ada aturan yang tidak sesuai dengan kebutuhan rakyat.

"Beliau membantu sepenuh hati, berani melawan kekuasaan dan berani berbeda dengan partainya, pimpinannya," kata Sandi.

Wahyu saat ini maju di Pileg 2019 melalui Partai Gerindra. Sebelumnya, Wahyu merupakan anggota DPRD DKI dari Partai Hanura. "Sekarang sudah sama-sama di Gerindra. Beliau maju di Dapil VIII, nomor urut empat," kata Sandi.

Dia mengharapkan, Wahyu bisa melanjutkan program-program Pemprov DKI seperti membuka lapangan kerja bagi warga ibu kota. "Dan ibu-ibu, bisa mendapatkan harga pangan yang murah," kata dia.

Sementara itu, Wahyu mengaku apa yang disampaikan Sandi sudah berada di kepalanya. Karena itu, Wahyu meminta dukungan masyarakat untuk melaksanakan amanah tersebut.

"Saya ingin mengawal semua program Pemprov dapat berjalan dan bisa terwujud dengan baik. Saya juga membuat wadah aspirasi disingkat WD dengan memberikan advokasi gratis di bidang ekonomi, pemerintahan, infrastruktur, pendidikan dan kebudayaan," jelas Wahyu. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendukung anggota DPRD DKI Wahyu Dewanto terpilih kembali pada Pileg 2019


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News