Sandi: Ini Pesan dari Pak Prabowo

Sandi: Ini Pesan dari Pak Prabowo
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-9 merupakan tonggak sejarah. Dimana, hal itu untuk memastikan sembilan hari ke depan kemenangan dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta dapat direbut.

Kader Partai Gerindra, kata dia, seluruh konsolidasi internal partai, hingga ke tingkat rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW).

"Proses sembilan hari terakhir Anies Sandi bisa meyakinkan rakyat bahwa kita memberikan harapan baru," kata dia.

Sementara, calon gubernur (cagub) Anies Baswedan mengatakan, dirinya ingin menjadikan kota Jakarta yang bersatu. Menurut Anies, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah menunjukkan sikap kenegarawanan

"ini pesan bagi saya dan bang Sandi bahwa saya mendapat amanah karena itu kita ingin Jakarta bisa bersatu kalau Jakarta bisa bersatu maka Jakarta pun bisa bersatu," ujarnya.

Ditambahkan Anies, pasangan Anies - Sandi bisa berdialog dengan siapa saja, baik yang kanan maupun yang kiri.

"Dari yang atas sampai yang bawah kita harus bisa berdialog dengan semuanya dan karena itu amanat dari pak Prabowo dari Gerindra tadi jaga persatuan jaga kesatuan," ungkapnya.

Dirinya, tambah Anies, merasa bersyukur semakin hari makin banyak yang membandingkan pasangan Anies - Sandi dengan yang lain.

 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-9 merupakan tonggak sejarah.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News