Sandi Mengaku Cukup Lama Menanti Dukungan Dari Perindo

Sandi Mengaku Cukup Lama Menanti Dukungan Dari Perindo
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah cukup lama menanti dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dalam menghadapi pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Pasalnya, Perindo memiliki platform yang hampir sama dengan visi misi pasangan Anies-Sandi. Paling tidak dalam mengangkat harkat martabat masyarakat kecil di Jakarta, untuk hidup sejahtera.

"Kami telah menantikan lama dukungan dari Perindo. Alhamdulillah, bisa dapatkan dukungan konkret," ujar Sandi dalam sambutannya, saat deklarasi dukungan Perindo pada pasangan Anies-Sandi di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

Sandi mencontohkan seperti program OK OCE, sepenuhnya menjembatani masyarakat agar dapat menjadi wirausaha yang mandiri, dengan kemampuan yang mumpuni. Sehingga mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan raksasa.

Sementara Perindo, diketahui sangat aktif memotori usaha kecil menengah. Bahkan tidak hanya di Jakarta, namun juga di sejumlah daerah lain di Indonesia. Dengan demikian diharapkan muncul pilar-pilar yang kokoh menopang perekonomian Indonesia ke depan.

"Ada beberapa yang kami garis bawahi, platform kami yang berpihak pada rakyat kecil, juga menjadi perhatian Perindo dan Pak Hari Tanoesoedibjo,” pungkas Sandi.(gir/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sandi: Jangan Mau Dibohongi

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah cukup lama menanti dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dalam menghadapi


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News