Sandi Merasa Sukses Jaring Suara Umat Islam

Sandi Merasa Sukses Jaring Suara Umat Islam
Sandiaga Uno kampanye. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Bagi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno, menghadiri Maulid Nabi bukan semata-mata untuk mencari simpati dari pemilih. Namun untuk meniru dan mendapatkan berkah dari Nabi Muhammad SAW.

Sandiaga mengaku, bukan untuk berlomba lomba dalam merebut hati warga yang beragama Islam. Namun, Maulid merupakan menjadi kegiatan dalam mengangkat nilai- nilai luhur ajaran Nabi.

"Bagaimana ke depannya, kita bisa dapat sifat-sifat luhur Nabi yang fatanah, amanah, sidiq, tablig dan kita pasti ingin pemimpin Jakarta ke depan miliki sifat yang amanah," kata dia menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Abuya Saifuddin di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Selasa (31/1).

Kehadiran Sandiaga juga bertepatan dengan Milad dari Abuya Saifuddin.

"Beliau milad ke-62 dan kami ikut mendoakan, karena beliau ini salah satu ulama betawi yang sangat dihormati yang sangat komitmen untuk mengusung islam yang rahmatan lil alamin," terangnya.

Saat ditanya mengenai data suara pemilih umat Islam paslon nomor urut tiga masih kalah dengan paslon nomor urut 1, Sandi mengaku memiliki data yang bertolak belakang dengan data pihak mana pun.

"Kami memiliki data yang kurang lebih bertolak belakang, bahwa kami berhasil mengonsolidasikan suara dari kalangan muslim yang memilki komitmen jelas, bahwa kita mengusung Islam yang damai. Islam yang sejuk sangat toleran dan itu diapresiasi oleh warga Jakarta," pungkasnya. (dka/rmol)


 Bagi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno, menghadiri Maulid Nabi bukan semata-mata untuk mencari simpati dari pemilih.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News