JPNN.com

Sandi Merasa Tak Butuh Rekonsiliasi dengan Erick Ketua TKN Jokowi

Sabtu, 13 Juli 2019 – 19:19 WIB Sandi Merasa Tak Butuh Rekonsiliasi dengan Erick Ketua TKN Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengaku tidak membutuhkan rekonsiliasi dengan Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir. Sandi beralasan, dirinya tetap bersahabat dengan Erick meski berseberangan saat Pilpres 2019.

"Saya sama Pak Erick enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena kami bersahabat," ucap Sandi di acara Young Penting Indonesia yang diselenggarakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kemang Village, Jakarta Selatan,Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Sandiaga Uno dan Erick Thohir Akhirnya Bertatap Muka Setelah Pilpres 2019

Menurut Sandi, rekonsiliasi hanya dibutuhkan untuk pihak yang saling bermusuhan. Mantan wakil gubernur DKI itu menegaskan, dirinya tak bermusuhan dengan Erick dan sama-sama melihat ke depan.

Namun, Sandi menyadari adanya banyak perbedaan antara dirinya dengan Erick. Perbedaan itu tidak hanya soal politik, tetapi juga selera makan.

Hanya saja, Sandi mengaku punya kesamaan dengan Erick dalam hal olahraga. Kedua tokoh muda itu sama-sama penyuka basket.

BACA JUGA: Pujian untuk Kerja Senyap Pak BG demi Pertemukan Jokowi dan Prabowo

"Kami sama-sama cinta basket, jadi saya sama Erick enggak perlu direkonsiliasi. Rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan," pungkas mitra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...