Sandiaga Uno dan Erick Thohir Akhirnya Bertatap Muka Setelah Pilpres 2019

Sandiaga Uno dan Erick Thohir Akhirnya Bertatap Muka Setelah Pilpres 2019
Sandiaga Uno dan Erick Thohir di acara Gerakan Milenial Indonesia. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri acara #youngpentingindonesia yang diselenggarakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kemang Village, Sabtu (13/7). Turut hadir di acara yang sama yakni Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir.

Sandiaga dan Erick tampak kompak hadir ke acara tersebut. Keduanya hadir ke lokasi dengan mengenakan baju berwarna putih.

Sandiaga mengaku bersyukur bisa diundang panitia untuk hadir ke acara generasi muda. Terlebih, panitia acara menghadirkan dirinya dan Erick secara bersama-sama. Diketahui, Sandiaga dan Erick berada di kubu berbeda saat kontestasi Pilpres 2019.

"Terima kasih ke teman-teman GMI yang mengundang saya dan sahabat saya Mas Erick," ucap Sandiaga ditemui di lokasi acara.

Menurut Sandi, sapaan akrab Sandiaga, acara GMI ini sukses mempertemukan dirinya dengan Erick. Sejak rangkaian Pilpres 2019, dia dan Erick tidak pernah bertatap muka secara langsung.

BACA JUGA: Sandiaga Uno: Bu Ani Sosok yang Rajin Mencatat

"Kami berbeda pilihan pada pilpres lalu, tetapi kami punya satu kesamaan yang penting Indonesia dan itu saja yang mungkin bisa menyatukan kami bahwa ke depan, generasi muda bisa menyikapi perbedaan pilihan, tetapi enggak perlu bermusuhan," ucap dia.

Sementara itu, Erick mengaku hubungannya dengan Sandi tidak bermasalah meski berbeda kubu di Pilpres 2019. Komunikasi tetap dijalin keduanya meski tidak bertatap secara langsung. "Kalau kontak, ya, biasa. Masa lebaran enggak WhatsApp," ungkap dia. (mg10/jpnn)


Sandiaga Uno berterima kasih ke Gerakan Milenial Indonesia yang mengundang dia dan Erick Thohir.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News