Begini Respons Erick Thohir soal Kursi Menteri

Begini Respons Erick Thohir soal Kursi Menteri
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir mengaku belum memikirkan posisi menteri, meski namanya selalu masuk bursa kandidat pembantu presiden Jokowi ke depan.

Menurut Erick, pengangkatan menteri adalah kewenangan penuh presiden terpilih.

"Posisi menteri adalah hak prerogatif Pak Jokowi. Semua tergantung pemikiran beliau. Kami, di Tim Kampanye Nasional, tugasnya adalah bekerja keras hingga beliau terpilih. Saya pribadi tidak berpikir soal posisi apa pun. Banyak yang sudah berjasa, banyak yang berkeringat," ujar Erick, seusai menghadiri halalbihalal bersama ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan relawan Jokowi, di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7) malam.

BACA JUGA: Erick Thohir Jangan Dijadikan Mendagri, Adian Napitupulu di Senayan Saja

"Saya datang ke Solo untuk memenuhi undangan Eyang Noto dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menjadi garda depan dalam ikut menyosialisasikan program-program Jokowi-Ma’ruf Amin dan membantu menangkal berita hoaks,” pungkas dia.

Erick Thohir bersama ribuan relawan Jokowi menghadiri halalbihalal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber Solo. Kegiatan juga diisi dengan doa serta potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia. (dhn/rmco)


Erick Thohir bersama ribuan relawan Jokowi menghadiri halalbihalal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News