Sandi Nilai Sengketa Lahan Taman BMW Masalah Kecil

Sandi Nilai Sengketa Lahan Taman BMW Masalah Kecil
Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai sengketa lahan Taman BMW, Jakarta Utara sebenarnya sangat mudah diselesaikan.

Dia pun yakin akan dapat menyelesaikan masalah tersebut apabila nantinya terpilih menjadi wakil gubernur.

Sandi mengaku punya tim hukum dengan kemampuan sangat mumpuni yang siap dikerahkan untuk membereskan urusan tersebut.

"Saya akan turunkan tim hukum kita. Tim kita yang diakui tim yang terbaik di Asia Tenggara. Mudah-mudahan mereka bisa memetakan (permasalahan)," kata Sandi usia berkampanye di RT 07/RW 12 Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Lahan Taman BMW sebenarnya direncanakan untuk pembangunan stadion oleh Pemerintah Provinsi DKI. Pada awalnya, lahan tersebut merupakan kewajiban pengembang yang diberikan PT Agung Podomoro.

Namun, lahan diketahui masih sedang dalam status sengketa antara PT Agung Podomoro dan PT Buana Permata Hijau. Masalah tersebut sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

Adanya sengketa lahan berdampak terhadap tak kunjung terlaksananya rencana pembangunan stadion. Sandi enggan merinci strategi untuk menyelesaikan sengketa Taman BMW yang dimaksudkannya.

Namun, saat berkampanye di Menteng Atas, ia berjanji akan dapat menyelesaikan masalah tersebut secepatnya. Sehingga pembangunan stadion bisa segera dilaksanakan.

JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai sengketa lahan Taman BMW, Jakarta Utara sebenarnya sangat mudah diselesaikan.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News