Sandi Pastikan Panitia Sembako Maut Bukan Relawan OK OCE

Sandi Pastikan Panitia Sembako Maut Bukan Relawan OK OCE
Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno di Balai Kota Jakarta, Rabu (2/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah kabar yang menyebut Ketua Forum Untukmu Indonesia (FUI) Dave Santosa selaku penyelenggara bagi-bagi sembako di Monas yang menimbulkan korban jiwa di Monas adalah relawan One Kecamatan One Center Entrepreunership (OK OCE). Sandi mengaku baru sekali bertemu Dave.

"Saya klarifikasi, Dave Santosa bukan relawan OK OCE. Saya baru pertama kali ketemu," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jumat (4/5).

Sandi mengaku sangat mengenal semua penggerak OK OCE yang berkisar 70 orang. Bahkan, politikus berlatar belakang pengusaha itu mengklaim tahu rumah dan nomor telepon mereka.

Selain itu, Sandi juga intens berkomunikasi dengan relawan OK OCE. "Saya tahu, karena saya sering WA (WhatsApp, red) sama seluruh relawan OK OCE," tambah dia.

Lebih lanjut Sandi mengatakan, dirinya telah bertemu Dave pada Senin lalu (30/4). Sandi dalam pertemuan itu meminta FUI sebagai penyelenggara bagi-bagi sembako untuk meminta maaf pada keluarga korban jiwa.

"Saya sampaikan keprihatinan saya dan minta sebagai organisasi mereka meminta maaf dan bertanggung jawab. Jadi pertemuan itu langsung, tidak ada yg saya tutup-tutupi," pungkas Sandi.(tan/jpnn)


Sandiaga membantah kabar yang menyebut Ketua Forum Untukmu Indonesia (FUI) Dave Santosa selaku penyelenggara bagi-bagi sembako di Monas sebagai relawan OK OCE.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News