Sandiaga Buka Tommy Soeharto Cup di Kebumen

Sandiaga Buka Tommy Soeharto Cup di Kebumen
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KEBUMEN - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jateng, Kamis (13/12). Dia ingin bertemu dengan warga Kebumen dan mencicipi kuliner khas daerah itu.

Kedatangan Sandi sekaligus membuaka Tommy Soeharto Cup 2018. "Saya senang bisa datang menyapa warga Kebumen. Sekaligus membuka invitasi sepakbola Tommy Soeharto Cup," kata Sandi dalam pernyataan resminya, Kamis (13/12).

Sandi juga hadir di acara pembentukan Relawan Berkarya yang diketuai Neneng A Tuty SH. Neneng mengaku senang, pembentukan relawan kali ini dihadiri langsung Cawapres Sandi.

Bendahara Umum Relawan Berkarya Rahmat SH yang turut hadir dalam kegiatan itu juga mengapresiasi kehadiran Cawapres Sandi.

"Sebagai pengurus Relawan Berkarya kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak H Sandiaga Salahuddin Uno dan para Caleg DPR RI dari Partai Berkarya dalam kegiatan positif ini. Sekaligus bisa menyapa warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang telah lama menantikan kehadiran beliau," ungkapnya.

Sandiaga Buka Tommy Soeharto Cup di Kebumen

Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng A Tuty SH dan Sandiaga Salahuddin Uno usai meresmikan Relawan Berkarya di Kebumen, Purbalingga, dan Banjanegara, Kamis (13/12). Foto: Istimewa for JPNN.com

Terkait invitasi sepakbola Tommy Soeharto Cup yang dibuka bersamaan dengan peresmian Relawan Berkarya, Rahmat menyebut ada pesan dan semangat yang mau disampaikan.

Sandiaga Uno membuka Tommy Soeharto Cup di Kebumen dan menghadiri peresmian Relawan Berkarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News