JPNN.com

Sandiaga dan Kahmipreneur Bagi 100 Beasiswa untuk Pelajar Terdampak COVID-19

Jumat, 15 Mei 2020 – 13:43 WIB
Sandiaga dan Kahmipreneur Bagi 100 Beasiswa untuk Pelajar Terdampak COVID-19 - JPNN.com
Sandiaga menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa kepada mahasiswa. Foto: Dok Kahmipreneur

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 Sandiaga bersama dengan Kahmipreneur memberikan beasiswa sebanyak 100 orang kepada pelajar dan mahasiswa.

Beasiswa itu diberikan di DKI Jakarta, Sumedang, Bekasi, Bandung, Sumatera Barat, Tangerang Selatan, Tangerang, Cimahi, Depok, Bandung Barat, Pekanbaru dan Makassar.

Beasiswa ini merupakan program yang diberikan kepada anak-anak bangsa di tingkat pelajar dan mahasiswa yang terdampak wabah COVID-19.

Pemberian simbolis beasiswa ini digelar di DKI Jakarta yang dihadiri 15 orang penerima yang berasal dari DKI Jakarta dan diikuti penerima dari daerah lain secara virtual.

Dalam kesempatannya, Sandiaga mengatakan program beasiswa ini diinisiasi Founder Kahmipreneur Kamrussamad dan beberapa dukungan dari Gabungan Relawan Presiden Jokowi (GRPJ).

“Saya adalah produk beasiswa, sehingga saya tahu bagaimana beasiswa sangat membantu, khususnya dalam bidang pendidikan. Saya harap beasiswa ini bisa membuka peluang kesuksesan untuk para penerimanya,” ujar Sandiaga dalam keterangannya, Jumat (15/5)

Salah satu peserta penerima beasiswa, Ridho berkesempatan memberikan testimoninya.

Mahasiswa Universitas Bung Karno ini mengaku bersyukur menjadi penerima beasiswa Kahmipreneur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia