Sandiaga Disindir Soal Tanah Abang Oleh Ketua DPRD

Sandiaga Disindir Soal Tanah Abang Oleh Ketua DPRD
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto Fathan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi ruang kerja Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, Kamis (21/6) untuk bersilaturahmi pascalebaran.

Dalam kunjungannya ini, Sandi sempat disindir untuk membuka areal Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Pertama-tama, saya terima kasih kepada Pak Wakil Gubernur. Hari ini hadir di tempat kami yang dadakan. Memang saya tidak membiasakan DPRD ini secara formal. Informal pun datang lah," kata pria yang akrab disapa Pras di ruangannya.

Pras mengatakan, baik dewan dan pemerintah, merupakan satu paduan yang harus bekerja sama dengan baik. Dewan, kata Pras, memberikan saran kepada pemerintah agar roda kepemimpinan berjalan dengan baik.

"Misalnya, ya kayak Tanah Abang lah. Itu kan harus diperhatikan juga karena bukan apa-apa, itu dampaknya ke mana-mana," kata Pras sambil tertawa.

Sementara Sandi menuturkan, sejak hari pertama Lebaran, dirinya sudah mencari Pras. Namun, Sandi menerima kabar politikus PDIP itu sedang berada di Tuban.

"Baru hari ini bisa menerima tentunya sebagai sahabat, kakak sendiri, dan sudah dianggap sebagai saudara sendiri datang berlebaran. Ini tradisi yang sangat baik. Budaya yang perlu kami terus pelihara dan lestarikan," kata Sandi.

Mengenai masalah Tanah Abang, Sandi tidak memberikan jawaban yang jelas. Namun, Sandi menyampaikan bahwa DKI saat ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang membaik.

Misalnya, ya kayak Tanah Abang lah. Itu kan harus diperhatikan juga karena bukan apa-apa, itu dampaknya ke mana-mana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News