Sandiaga Ingin PDIP Tetap Bersama Koalisi Kekeluargaan Tumbangkan Ahok

Sandiaga Ingin PDIP Tetap Bersama Koalisi Kekeluargaan Tumbangkan Ahok
Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap PDI Perjuangan tidak mengusung Basuki T Purnama alias Ahok. Politikus Gerindra itu menginginkan PDIP tetap bersama-sama dengan Koalisi Kekeluargaan yang bertekad menumbangkan Ahok selaku calon incumbent.

Menurut Sandiaga, sepengetahuannya kader PDIP di tingkat bawah menginginkan figur baru sebagai gubernur DKI. Karenanya pengusaha muda itu meminta PDIP tetap bersama Koalisi Kekeluargaan.

"Saya mengharapkan PDIP bergabung. Karena setelah bedah data, mereka ingin pemimpin yang baru. Lapangan kerja sulit, harga bahan pokok tinggi," ujar Sandi di posko pemenangannya di Jakarta, Selasa (20/9).

Ia menambahkan, masyarakat di akar rumput juga menilai pemerintahan di Jakarta saat ini tidak menghasilkan solusi. "‎Makanya sampai saat ini kami masih menunggu," ujar Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengatakan, Koalisi Kekeluargaan berencana mengumumkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang akan diusung pada Jumat (23/9). Setelah diumumkan, pasangan calon itu akan langsung didaftarkan ke KPU DKI.

"‎Jumat hari baik, mudah-mudahan dapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Jumat mudah-mudahan sudah rampung pembicaraan di antara partai koalisi," ujar Sandi.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap PDI Perjuangan tidak mengusung Basuki T Purnama alias Ahok. Politikus Gerindra itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News