JPNN.com

Sandiaga Mengaku Belum Diajak Prabowo Masuk Gerindra

Sabtu, 14 September 2019 – 20:12 WIB Sandiaga Mengaku Belum Diajak Prabowo Masuk Gerindra - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga S Uno membantah kabar tentang Prabowo Subianto telah menawarinya masuk ke Gerindra lagi. Alasannya, sejauh ini memang belum ada ajakan dari Prabowo untuk masuk ke partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut.

"Belum ada. Belum ada pembicaraan," kata mantan wakil gubernur DKI itu saat ditemui usai menghadiri acara peresmian Ruang Sandi di Jakarta Pusat, Sabtu (14/9).

Meski demikian Sandi megaku rutin berkomunikasi dengan Prabowo. Menurutnya, isi pembicaraannya dengan Prabowo adalah membahas rencana pembangunan bangsa ke depan.

"Setelah pilpres kami sempat diskusi bagaimana ke depan kami berdua bisa terus berperan untuk mendukung agenda pembangunan. Belum konkret pembicaraannya, saya yakin bahwa kebersamaan saya dengan Pak Prabowo itu demi kebaikan bangsa dan negara," ungkap Sandi.

Sandi mengaku tidak ingin terburu-buru masuk ke partai politik lagi setelah kontestasi Pilpres 2019. Salah satu pendiri Saratoga Capital itu mengatakan bahwa dirinya ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk perpolitikan.

"Saya masih, tentunya ingin istirahat dari politik. Ingin mengambil jeda," lanjut dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...