Sandiaga Minta Pendukung Bisa Memahami Pesan Prabowo Subianto

Sandiaga Minta Pendukung Bisa Memahami Pesan Prabowo Subianto
Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat menemui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.

Usai bertemu Prabowo, Sandiaga pun meminta para pendukung tetap tenang.

“Harapan Pak Prabowo dan saya, bagi pendukung tinggal di rumah tidak perlu datang ke gedung MK (Mahkamah Konstitusi). Percayakan langkah yang ditempuh adalah langkah yang sudah dikalkulasi secara matang,” kata Sandiaga di Jakarta, Selasa.

Baca: Ini Alasan Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Perlu Datang ke Gedung MK

Sandiaga pun menyampaikan salah satu kalimat bahasa Arab yakni sami’na wa a’thona atau kami dengar kami patuh. Dia berharap pendukung bisa patuh dengan apa yang disampaikannya dan Prabowo.

“Ikuti apa yang jadi pilihan Pak Prabowo, ikuti proses hukum agar ini yang jadi fokus kedepan sekaligus ini suasana Lebaran, kita pertahankan suasana sejuk, damai, dan tentram,” sambung Sandiaga.

Diketahui, MK bakal menggelar sidang gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan kubu Prabowo - Sandiaga pada 14 Juni mendatang. (cuy/jpnn)


Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat menemui Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News