Sandiaga Uno Ajak Semua Parpol Mempererat Komunikasi

Sandiaga Uno Ajak Semua Parpol Mempererat Komunikasi
Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur‎ DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak seluruh elemen partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan semakin mempererat komunikasi.

Terutama menjelang masa pendaftaran bakal calon Gubernur DKI, yang akan dibuka pada 21-23 September mendatang.

Menurut Sandi, langkah komunikasi sangat penting. Agar jangan timbul kesalahpahaman. Mengingat konstelasi politik di Jakarta yang terus meningkat ‎akhir-akhir ini.

"Jadi saya kira lebih baik kesempatan tiga hari ke depan dimanfaatkan untuk mempererat komunikasi. Saling menghargai perbedaan, keberagaman. Jadikan kesempatan ini menyatukan apa yang diinginkan warga Jakarta," ujar Sandi di Markas Pemenangan Sandi di Bilangan Blok M, Selasa (20/9).

Komunikasi kata Sandi, juga sangat penting semakin diintensifkan, untuk membicarakan komposisi pencalonan. Termasuk terkait bakal calon wakil gubernur nantinya.

"‎Kami bicara dulu, Gerindra-PKS. Tapi kami mengajak lima partai lain untuk bergabung, menentukan masa depan Jakarta," tutur Sandi.(gir/jpnn)

 

JAKARTA - Bakal calon Gubernur‎ DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak seluruh elemen partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News