Sandiaga Uno Bakal Nonton Laga Persija vs Semen Padang

Sandiaga Uno Bakal Nonton Laga Persija vs Semen Padang
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bakal menyaksikan laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persija Jakarta kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (22/10) besok. Informasi itu disampaikan Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Jakarta Arief Perdana Kusuma, Sabtu (21/10).

Kedatangan Sandiaga di Stadion Patriot kali ini merupakan yang pertama setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI atau kali kedua setelah sebelumnya sempat datang pada putaran pertama Liga 1 2017 lalu.

Arief menyebut, kedatangan Sandiaga bisa dianggap sebagai indikasi awal komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk lebih memperhatikan Persija.

Seperti diketahui, pada saat kampanye pemenangan Gubernur DKi Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berjanji untuk memberi perhatian lebih kepada Persija. Pasangan Anies-Sandi juga berjanji untuk membangun stadion yang representatif bagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Kami akan terbuka untuk menyambut kedatangan pemimpin baru DKI Jakarta tersebut. Kami juga merasa bangga Bapak Sandiaga Uno kembali hadir di laga Persija. Dulu, pada awal kompetisi, Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno sempat datang dan menyaksikan laga Persija. Tapi statusnya saat itu belum dilantik," tegasnya.

Karena kehadiran orang nomor dua di DKI Jakarta tersebut sudah terjadwal, dia pun meminta kepada fan Persija untuk tetap tertib dan disiplin. Jangan sampai ada insiden memalukan saat Wakil Gubernur menyaksikan laga secara langsung.

"Persija sudah berhasil menggelar banyak pertandingan secara nyaman dan aman. Mari dipertahankan pada saat Wakil Gubernur DKi yang baru menyaksikan pertandingan ini secara langsung," ucapnya.

Dia mengimbau fan Persija untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tak membawa kembang api, flare serta spanduk yang berisikan pesan rasis atau mengarah ke politik.

"Mari, jaga bersama laga ini. Jangan sampai pertandingan Persija dinodai dengan hukuman-hukuman yang memalukan dan merugikan bagi klub kesayangan para penonton," dia menandaskan.(dkk/jpnn)


Kedatangan Sandiaga Uno di Stadion Patriot kali ini merupakan yang pertama setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News