Sandiaga Uno Bantah Kenal Nazaruddin

Sandiaga Uno Bantah Kenal Nazaruddin
Direktur Utama PT. Saratoga Investama Sandiaga Uno mendatangi gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10). Sandiaga menjadi saksi Tindak Pidana Korupsi (TPK) penerimaan hadiah terkait pelaksanaan proyek PT. DGI dan TPPU pemberian saham PT. Garuda. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komisaris PT Duta Graha Indah Sandiaga S Uno siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang diduga dilakukan tersangka bekas Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Kita dukung langkah KPK," kata Sandiaga kepada wartawan, Kamis (3/10), di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dugaan TPPU Nazaruddin.

Sandiaga mengklaim tak kenal dengan Nazaruddin. Bahkan, Sandiaga mengklaim tidak ada uang yang berasal dari PT DGI untuk saham PT Garuda.

Menurutnya, tidak ada kesepakatan antara PT DGI untuk membeli saham garuda dari keuntungan proyek Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Sumatera Selatan. "Tidak ada. Tadi tidak dipertanyakan (uang yang digunakan Nazar)," kata Sandiaga.

Dijelaskan Sandiaga, dalam pemeriksaan yang dijalaninya, Penyidik KPK lebih banyak meminta klarifikasi terkait kapasitasnya sebagai Komisaris PT DGI.

Menurut dia, semua keteranan yang dibutuhkan dalam kasus ini sudah disampaikannya kepada KPK. "Kita kasih klarifikasi semuanya, tapi kita tentu tidak akan melangkahi KPK," jelasnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Komisaris PT Duta Graha Indah Sandiaga S Uno siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap kasus dugaan Tindak Pidana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News