Sandiaga Uno Ditunjuk Sebagai Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud

Sandiaga Uno Ditunjuk Sebagai Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno. Foto: Sigid Kurniawan/pras/am/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Uno secara resmi ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Ketua TPN Ganjar – Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa Sandiaga sudah menyatakan kesiapannya turun ke masyarakat.

"Jadi, beliau ini akan turun, beliau akan menggabungkan seluruh sukarelawan yang sudah bersama beliau untuk masuk ke dalam TPN juga," ujar Arsjad, dalam keterangannya, Jumat (27/10).

Pengumuman ini mencerminkan solidaritas dalam upaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Umum mendatang.

Namun, komitmen TPN tidak berhenti di situ. Mereka juga akan melibatkan para anggota partai politik yang telah secara tegas mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

"ini adalah bagian dari pada terjadinya konsolidasi bersama. Di sini kami tidak melihat dari partai dan relawan atau darimanapun. Kami ini satu,” tegas Arsjad.

Upaya ini dimaksudkan untuk menciptakan konsolidasi yang lebih kuat dan meningkatkan koordinasi di antara semua pihak yang ingin pasangan ini menang di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Sandiaga Uno telah mengungkapkan ketulusan hati dan kesiapannya untuk tidak menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo, 

Sandiaga Uno secara resmi ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News