JPNN.com

Sandiaga Uno Gelar Rapid Test di Sarinah Bersama Sukarelawan EP Jokowi

Selasa, 07 Juli 2020 – 23:33 WIB
Sandiaga Uno Gelar Rapid Test di Sarinah Bersama Sukarelawan EP Jokowi - JPNN.com
Sandiaga Uno mengecek kegiatan rapid test massal di Sarinah, Jakarta Pusat. Foto: dok Humas RIB Lawan COVID-19

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Lawan COVID-19 menggelar rapid dan swab test massal di Halaman Parkir Sarinah, Jakarta Pusat.

Dalam rapid test ini, RIB Lawan Covid-19 menggandeng Entrepreneur & profesional (EP) For Jokowi.

Penunjukan lokasi di Sarinah ini untuk mengakomodir masyarakat sekitar khususnya para pegawai kantoran di tengah ibu kota untuk mengecek kesehatannya terkait COVID-19. Kuota yang disiapkan yakini 1.000 kit rapid test.

Ketua Umum RIB Lawan Covid-19, Sandiaga Uno mengungkapkan pihaknya bersama EP For Jokowi berkomitmen tinggi untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan menggelar rapid test massal.

"Apa yang bisa dilakukan ya kami lakukan. Sekecil apapun sangat bermanfaat memutus rantai penyebaran COVID-19. Kami melihat sekarang angka tinggi sekali dari yang tertular maupun yang wafat,” ucap Sandiaga di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (7/7).

Sandiaga menjelaskan, dengan bergandengan tangan, Indonesia bisa melewati pandemi COVID-19.

Selain dengan rapid test dan swab test, Sandi mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita harus sama-sama jangan saling menyalahkan. Kalau kita solid, kompak protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin, maka kita akan mampu atasi pandemi COVID-19 ini," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia