Sandiaga Uno Keluarkan Maklumat Penting Buat Pendukung 02 di Banyuwangi

Sandiaga Uno Keluarkan Maklumat Penting Buat Pendukung 02 di Banyuwangi
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta pendukungnya tidak terprovokasi dengan sambutan dari pendukung rival, saat dia berkunjung ke Banyuwang, Kamis (21/2).

"Saya sampaikan pada relawan tadi yang emosi, jangan terprovokasi. Jangan melakukan intimidasi. Ini penyambutan buat kita. Jangan melakukan hal yang sama. Itu bukan akhlakul karimah," kata Sandi, seperti dikutip dari JawaPos.com.

Saat Sandi datang ke sebuah ponpes di Wongsorejo Banyuwangi, sejumlah pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin memberikan 'penyambutan'. Sandi mengaku tidak mau ambil pusing. Sebaliknya, dia bersyukur disambut bukan hanya oleh bendera partai dan relawan koalisi, tetapi kubu rivalnya.

(Jangan lupa klik yang ini juga: Begini Persiapan Sandiaga Jelang Debat Lawan Kiai Ma’ruf)

Saat memberikan sambutan di ponpes, Sandi pun mengeluarkan maklumat, salah satunya berisi ajakan untuk mengkhatamkan alquran hingga 17 April nanti. Berikut videonya. (jpc/jpnn)

 


Salah satu isi maklumat Sandiaga Uno mengajak pendukungnya berkumpul di posko-posko untuk mengkhatamkan alquran mulai Kamis (21/2) malam.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News