Sandiaga Uno Meresmikan The Pepes Reborn dan Dialog OK OC

Sandiaga Uno Meresmikan The Pepes Reborn dan Dialog OK OC
Sandiaga Salahuddin Uno pada acara Peresmian “The Pepes Reborn" dan Dialog OK OC dengan tema "Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi" di Cafe Jadoel Jakarta Timur, Sabtu (22/6/2019). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Peresmian “The Pepes Reborn" dan Dialog OK OC dengan tema "Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi" di Cafe Jadoel Jakarta Timur, Sabtu (22/6/2019).

Menurut Ketua Partai Emak - Emak Pendukung Prabowo - Sandi (Pepes) Sri Wulandari, peran wanita khususnya emak - emak sangat penting dalam kehidupan dan bernegara.

“Tujuan dibentuk The Pepes Reborn ini adalah tidak lain kecuali untuk mengubah ekonomi para emak - emak," ucapnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan sangat bangga dengan Pepes yang banyak berpikir untuk memperjuangkan ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Meresmikan The Pepes Reborn dan Dialog OK OC

Sandi sapaan Sandiaga Uno juga mengatakan di antara Tim Sukses Prabowo - Sandi yang paling terbaik adalah Pepes.

“Saya berharap Pepes mampu mewujudkan semua janji-janji kepada masyarakat saat berkampanye di pilpres yang lalu,” ujar Sandi.

Menurut Sandi, keterlibatan Emak - Emak cukup penting dalam peningkatan perekonomian negara. Peran emak-emak sangat potensial dalam mengembangkan perekonomian dan bahkan Ilmu pengetahuan baik itu ekonomi, Teknologi, energi dan lainnya.

Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Peresmian The Pepes Reborn dan Dialog OK OC dengan tema Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi di Cafe Jadoel Jakarta Timur, Sabtu (22/6/2019).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News