Sandiaga Uno Sambangi Ahok, Ini Yang Dibahas

Sandiaga Uno Sambangi Ahok, Ini Yang Dibahas
Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Jumat (12/8). Bakal calon gubernur yang diusung Gerindra itu mengaku memberikan masukan ke Pemprov DKI melalui PD Pasar Jaya.

Sandiaga memberikan solusi kepada Pemprov tentang bagaimana mengendalikan harga bahan pokok melalui aplikasi yang dikembangkan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Dengan begitu, harga sembako tidak akan terlalu melonjak tinggi lagi ke depannya. "Jadi itu yang disampikan pertemuan sama Pak Gubernur," ungkap Sandi di kompleks Balai Kota, Jumat (12/8).

Sejak pagi tadi Sandi menyambangi Balai Kota. Sebelum menemui Gubernur Basuki Tjahaja Purnama , ia sempat bercakap-cakap bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah.

Dalam percakapannya bersama Sekda ia menyampaikan beberapa keluhan masyarakat karena mahalnya harga bahan pokok di pasaran.

"Pertama-tama saya melaporkan hasil dari sosialisasi terutama di pasar tradisional bahwa banyak harga yang melonjak tinggi sebelum dan setelah lebaran belum turun," ungkapnya.

Namun Sandi membantah bahwa dirinya membicarakan masalah politik bersama Saefullah.

"Tadi nggak bicarakan masalah politik, hanya bahas masalah kinerja Pemprov yang berkaitan dengan pengelolaan pasar tradisional dan dampaknya kepada bahan pokok," pungkasnya," pungkasnya. (uya)


JAKARTA - Sandiaga Salahudin Uno mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Jumat (12/8). Bakal calon gubernur yang diusung Gerindra itu mengaku memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News