Sandiuno Fans Club Adakan Bazar Sembako Murah Untuk Warga Kabupaten Bogor

Sandiuno Fans Club Adakan Bazar Sembako Murah Untuk Warga Kabupaten Bogor
Kegiatan bazar sembako murah yang digelar Sandiuno Fans Club. Dok sukarelawan Sandiaiaga.

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sukarelawan Sandiaga Uno menggelar kegiatan bazar sembako murah untuk menjawab keluhan masyarakat soal kenaikan harga bahan pokok.

Adapun bazar murah itu diadakan di Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/6).

Ketua Sandiuno Fans Club Indra Siregar mengatakan program ini wujud nyata mereka untuk meringankan beban masyarakat. Sehingga dengan harga Rp 15 ribu paket sembako murah dapat dijangkau.

"Alhamdulillah ini merupakan satu wujud nyata dari Bang Sandi menyikapi harga-harga bahan pokok yang cukup tinggi, sangat terasa bagi masyarakat, terutama yang berpenghasilan kecil," ujar dia dalam siaran persnya.

Menurut Indra, Sandiaga Uno dapat menjadi contoh pemimpin masa depan. Dikarenakan program yang diluncurkannya berdampak besar pada kehidupan dasar rakyat Indonesia.

Indra menjelaskan bazar sembako murah akan menjadi program lanjutan dan program yang diutamakan oleh Sandiaga Uno.

"Ini satu rangkaian program bansos yang diluncurkan oleh Bang Sandi yang akan terus berlanjut, karena seluruh Kabupaten Bogor membutuhkan uluran tangan dari Sandiuno Fans Club," ujar dia.

Salah satu pembeli Siti Maysaroh menyebut terobosan sembako murah ini terbilang baru ada di Kabupaten Bogor. Dengan program Sandiaga Uno dapat membantu masyarakat kecil, Siti pun berharap kedepannya akan terus diadakan.

Sukarelawan Sandiuno Fans Club menggelar bazar sembako murah untuk meringankan beban masyarakat di Kabupate Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News