Sandra Bullock Dominasi di People\'s Choice Awards

Sandra Bullock Dominasi di People\'s Choice Awards
Sandra Bullock Dominasi di People\'s Choice Awards

jpnn.com - LOS ANGELES - Perhelatan People"s Choice Awards Ke-40 yang berlangsung Rabu malam waktu setempat (kemarin pagi WIB) di Nokia Theatre, Los Angeles, menjadi milik Sandra Bullock. Aktris 49 tahun tersebut menyabet Piala Aktris Favorit, Aktris Komedi Favorit, dan Aktris Drama Favorit.

Bersama George Clooney, Bullock juga menang duo favorit lewat Gravity. Film tersebut dinobatkan sebagai film drama terbaik. Kategori film komedi terbaik jatuh pada The Heat yang ternyata juga dibintangi Bullock. "Saya seperti orang yang menghilangkan kesepian di Jumat malam dengan memilih diri sendiri," gurau Bullock seperti dikutip dari CNN.
 
Untuk Host TV Favorit, pemenangnya sesuai dengan prediksi, Ellen DeGeneres. Itu adalah piala People"s Choice ke-14 yang didapat dan menjadikannya sebagai orang yang paling banyak meraih penghargaan tahunan tersebut.
 
"Saat masih muda dan tumbuh di New Orleans, jika seseorang bertanya berapa People"s Choice Awards yang akan saya raih? Saya pasti akan menjawabnya 14. Emm...maksudku 12 atau 13. Tapi, 14? Siapa yang menyangkanya," kata DeGeneres.
 
Iron Man 3, film tentang superhero berbaju besi, meraih tiga penghargaan. Yakni, Film Favorit, Film Aksi Favorit, dan Pemeran Utama Terbaik yang diraih Robert Downey Jr. Jumlah penghargaan yang sama juga diraih Justin Timberlake dengan album The 20/20 Experience. Pidato kemenangannya merupakan pujian manis terhadap sang istri, Jessica Biel. "Karena mengajari saya hal-hal kecil dan kesabaran seperti mau mencuci piring sendiri," kata Timberlake.
 
Katy Perry turut masuk di daftar pemenang. Kendati absen dalam acara tersebut, klip video Roar menjadi klip favorit. Itu berarti, tiga kali berturut-turut dia menang kategori yang sama. Pada 2012 melalui Part of Me dan pada 2013 untuk Last Friday Night.
 
Acara berdurasi dua jam itu sepertinya juga menjadi salah satu saat tak terlupakan bagi Britney Spears. Untuk kali pertama dia menang. Ibu dua anak tersebut menjadi penyanyi pop favorit. Berjalan hati-hati ke atas panggung, Spears lalu mengucap terima kasih untuk fans dan keluarga.
 
People"s Choice Awards merupakan acara penghargaan untuk para pelaku industri film, musik, dan TV show. Ada sekitar 60 penghargaan yang dibagi. Tidak semua diumumkan secara on air di CBS. Pemenang didapat dari hasil polling publik di situs peopleschoice/. (c10/ayi)


LOS ANGELES - Perhelatan People"s Choice Awards Ke-40 yang berlangsung Rabu malam waktu setempat (kemarin pagi WIB) di Nokia Theatre, Los Angeles,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News