Sandra Dewi Antusias Sambut Ramadan

Sandra Dewi Antusias Sambut Ramadan
Sandra Dewi. Foto: Dok.JPNN
MESKI non muslim, Sandra Dewi cukup antusias menyambut datangnya bulan Ramadan. Dia mengaku ikut menunaikan puasa layaknya umat Islam. Itu dilakukannya, untuk menghargai teman-temannya yang menjalankan puasa, baik yang berada di lokasi syuting mau pun tempat lainnya. “Gue sih ikut  puasa. Puasa itu kan luar biasa dan aku percaya setiap agama pasti mengajarkan kebaikan,” ujar Sandra Dewi di Hard Rock Café, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7).

Seperti bulan puasa sebelumnya, perempuan yang memiliki nama asli Monica Nicholla Sandra Dewi Gunawan Basri ini pun menyiapkan menu buka untuk mereka yang menunaikan ibadah puasa. 

“Aku pasti bagi-bagi takjil di jalan. Itu agenda tiap tahun sama kru di sinetron juga. Dan ini seru banget. Gue  salut mereka menyambut puasa, senang gitu, padahal kan harus nahan lapar dan haus. Itu yang membuat salut banget.” kata perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu.

Bintang sinetron Hidayah ini pun sangat menikmati momen tersebut. Pasalnya, di lingkungan keluarga, Sandra dididik untuk menghargai umat beragama lainnya. Jika lebaran datang keluarganya selalu menyiapkan menu ketupat dan angpao untuk mereka  yang berkunjung ke rumahnya.

MESKI non muslim, Sandra Dewi cukup antusias menyambut datangnya bulan Ramadan. Dia mengaku ikut menunaikan puasa layaknya umat Islam. Itu dilakukannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News