Sandra Dewi Ingin Bertemu Won Bin

Jadi Duta Pariwisata Korea

Sandra Dewi Ingin Bertemu Won Bin
Sandra Dewi. Dok.JPNN
JAKARTA – Wajah cantik Sandra Dewi, 28, kemarin (26/10) berbinar saat menerima travel voucher USD 10.000. Voucher tersebut diberikan Korea Tourism Organization (KTO). Sebab, dia terpilih sebagai duta kehormatan pariwisata Korea Selatan. Sandra bisa menggunakan voucher tersebut untuk melakukan perawatan kecantikan atau berobat di rumah sakit kenamaan di Negeri Gingseng tersebut.

Tampaknya, perempuan yang makin cantik saat mengenakan gaun batik Kudus berwarna oranye tersebut tidak tahu bahwa dirinya akan diberi voucher sebanyak itu. ’’Saya sangat berterima kasih karena sudah diberi voucher yang sangat banyak,’’ katanya di Hotel The Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta.

Para utusan ahli medis dari beberapa rumah sakit Korea Selatan hadir dalam momen tersebut. Mereka datang ke Indonesia untuk mempromosikan wisata medis di Korea Selatan.

Karena terpilih menjadi duta, tahun depan bintang film Quickie Express itu akan sering berkunjung ke Korea Selatan. Perempuan yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri tersebut mau jadi duta pariwisata negara lain karena sekarang segala hal yang berbau Korea Selatan sedang happening. Mulai musik sampai dramanya sangat digemari. ’’Jadi, saya kan bisa mencari tahu, apa yang terbaru di Korea, lalu memberi tahu orang-orang di sini,’’ tuturnya.

JAKARTA – Wajah cantik Sandra Dewi, 28, kemarin (26/10) berbinar saat menerima travel voucher USD 10.000. Voucher tersebut diberikan Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News