Sandra Dewi Ingin Keliling Dunia

Sandra Dewi Ingin Keliling Dunia
Sandra Dewi Ingin Keliling Dunia
SIBUK syuting tak membuat Sandra Dewi tak bisa mewujudkan mimpinya keliling dunia. Pemilik rambut panjang ini berkeinginan bisa keliling dunia sebelum dirinya menikah. "Aku suka jalan-jalan. Prinsip aku sebelum menikah mau jalan-jalan keliling dunia. Kalau sudah nikah kan susah," ujar wanita kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 itu.

Dengan hobinya tersebut, pemilik nama lengkap Monica Nicole Sandra Dewi Basri itu ditunjuk sebagai ikon sebuah situs pemesanan hotel bookpanorama.com. "Pas ditunjuk aku langsung mau, wah lumayan banget, nih," tandas pemain sinetron Putri Bidadari itu. Semenjak menjadi ikon dia lebih percaya untuk melakukan travel lewat pemesanan bayar belakangan. "Sekarang lebih enak, lebih percaya karena bayarnya bisa nanti," tambahnya.

Bahkan setiap bulan dia bisa jalan-jalan gratis. "Kalau jalan-jalan di dalam negeri aku selalu roadshow, gara-gara kerjaan. Terus kalau ke luar negeri percaya atau tidak, setiap bulan selalu ada agency yang mengajak," tuturnya.

Sandra mengatakan, Jepang merupakan salah satu tujuan favoritnya. Menurutnya, di negeri Oshin itu makanannya enak dan murah. Kalau di sana Rp 50 ribu udah enak," akunya. Selain makanan, Disneyland Jepang adalah alasan dia menyukai Jepang. "Disney Jepang itu kartun-kartun, ada Hello Kitty-nya, aku suka," lanjutnya.

SIBUK syuting tak membuat Sandra Dewi tak bisa mewujudkan mimpinya keliling dunia. Pemilik rambut panjang ini berkeinginan bisa keliling dunia sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News