Demi Lovato Naksir Berat Niall 'One Direction'

Demi Lovato Naksir Berat Niall 'One Direction'
Demi Lovato Naksir Berat Niall 'One Direction'
DEMI Lovato mengaku terus terang tengah naksir Niall Horan. Dimata juri The X-Factor Amerika ini, personel One Direction tersebut punya kharisma tersendiri yang tak dimiliki semua pria. "Anak-anak One Direction memang baik semua, tapi ada sesuatu yang istimewa dari diri Niall yang membuat dia berbeda dengan temannya yang lain," aku Demi seperti dirilis laman hiburan femalefirst, Rabu (20/2).

Bagi wanita cantik bernama asli Demetria Devonne Lovato, Niall adalah pribadi yang tahu betul bagaimana caranya membahagiakan wanita. Ini dirasakan Demi saat beristirahat di London untuk memulihkan kakinya yang patah. Seringkali di tengah merasa kesakitan dengan kaki pincang, pria berambut pirang itu berhasil membuat lelucon hingga Demi bisa melupakan semua rasa sakitnya. "Dia bisa membuat kebahagian di situasi yang serius," pujinya lagi.

Menurut pemilik album "Here We Go Again" tersebut, kepedulian seperti itu merupakan hal yang selalu diimpikan dalam hidup seorang wanita dari pria yang disukainya. "Aku ingat betul, jika terima SMS dari Niall, pasti isinya membuat aku tertawa terbahak-bahak," kenang cewek kelahiran 20 Agusts 1992.

Ungkapan hati Demi sepertinya sangat tepat dengan kondisi perasaan hati Niall saat ini. Cowok yang melejit namanya setelah digabungkan dalam One Direction oleh Simon Cowell tahun 2010, memang tengah tak punya pacar setelah putus dengan Amy Grant. (pra/jpnn)

DEMI Lovato mengaku terus terang tengah naksir Niall Horan. Dimata juri The X-Factor Amerika ini, personel One Direction tersebut punya kharisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News