MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di Java Jazz Festival 2024

MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di Java Jazz Festival 2024
MLDJAZZPROJECT ALL STARS bersama dengan Ardhito Pramono, Fanny Seogi dan Nadhif Basalamah sajikan kolaborasi memukau di Java Jazz Festival 2024 hari kedua. Foto: dok. MLDSPOT

jpnn.com, JAKARTA - Festival BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung meriah dan menghibur para pencinta musik selama tiga hari, sejak Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5).

Berbagai aksi panggung seru dari deretan musisi jazz dalam dan luar negeri mampu memukau pengunjung dalam festival yang berlangsung di kawasan JIEXPO Kemayoran.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah konsep panggung dan berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh MLDSPOT.

Mulai dari aksi para musisi dari panggung berbentuk bus, MLDSPOT Stage Bus, penampilan MLDJAZZPROJECT all stars di MLDSPOT Hall, hingga booth unik yang diberi nama MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

Perwakilan MLDSPOT Adjie Aditya Purwaka mengatakan, berbagai sajian menarik ini ditujukan demi memuaskan dahaga para pecinta musik serta memberikan experience  yang tak terlupakan.

Terinspirasi dari spherical yang ada di Las Vegas, ada tanbahan activity seru, seperti Freshflection, Fresh Aura, Fresh Remix dan Fresh Slushie.

"Selama tiga hari ini, kami juga punya dua sesi karaoke bareng di depan booth, menyanyi bersama Berita Disko, Diphandukaraoke serta Mekardisko,” kata Adjie.

Adjie menambahkan, MLDSPOT Stage Bus Jazz menyajikan penampilan Romantic Echoes, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, The Lantis, Idgitaf, Mocca, Dua Empat, Teddy Adhitya, Lalahuta, dan Coldiac, dan masih banyak lagi.

Penampilan khusus dari MLDJAZZPROJECT All Stars memukau panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News