Sandy Firmansyah Pulih 100 Persen Saat Hadapi Persegres

Sandy Firmansyah Pulih 100 Persen Saat Hadapi Persegres
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Penjaga gawang, Sriwijaya FC, Muhammad Sandy Firmansyah kembali.

Sandy diprediksi merumput saat Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- menjalani laga home menjamu Persegres Gresik United di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, besok (5/11).

Sebelumnya, pemilik jersey nomor punggung 86 ini sudah pulih 100 persen dari cedera bahu yang dia dapat saat melawan PS TNI di Setadion Pakansari, Bekasi, (25/10) lalu.

Dia sudah mulai menjalani latihan bersama tiga kiper lainnya, Teja Paku Alam, Dikri Yusron dan Rangga Pratama di Stadion Bumi Sriwijaya, sejak (2/11).

“Saya sudah pulih. Jika dipercaya pelatih turun, siap turun melawan Gresik United,” ucap Sandy Firmansyah, usai latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, kemarin (3/11).

Terapi yang dia jalani di kampung halamannya, Malang cukup membantu. Pemain 34 tahun ini mengaku punya camistery dengan dokter pribadinya di Malang. Oleh sebab itulah, saat mendapatkan cedera yang cukup parah dirinya lebih suka meminta izin untuk menjalani terapi di Malang.“Saya absen melawan Bali United (30/10,) tapi kali ini sudah siap bertanding,” ucapnya.

Pekan ini, Sandy bakal dipertemukan dengan mantan timnya Gresik United. Sandy mengaku punya kenangan indah bersama tim berjuluk Laskar Joko Samudro. Pemain kelahiran 7 Juli 1983 ini pun, tak menapik punya suntikan semangat lebih melawan mantan timnya.

Sandy pun cukup paham betul akan kualitas mantan timnya, siap menjadikan mimpi buruk bagi Komarudin dan kawan-kawan. “Saya akan berusaha untuk dapat mematahkan semua sepakan tim lawan,” ucapnya.

Penjaga gawang, Sriwijaya FC, Muhammad Sandy Firmansyah sudah pulih 100 persen dari cedera bahu yang dia dapat saat melawan PS TNI di Setadion Pakansari Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News