Sandy Tumiwa Seret Thessa Kaunang, Ada Apa?

Sandy Tumiwa Seret Thessa Kaunang, Ada Apa?
Tessa Kaunang. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwa sudah masuk tahap persidangan. Dalam kasus ini, nama Thessa Kaunang ikut terseret karena disebut-sebut ikut menikmati dana nasabah. 

Menanggapi hal itu, janda Sandy Tumiwa ini menyatakan siap memberikan keterangan sebenar-benarnya. Selama menjadi pasangan suami istri, Thessa mengaku suka diberi uang gaji dari perusahaan investasi‎ di mana Sandy bekerja. 

“Yang saya tahu itu Sandy memang komisaris. Sebagai komisaris tiap bulannya dia mendapatkan gaji. Nah gaji itu yang dikasikan ke saya," terang Tessa, Rabu (3/1).

Putri roker Arthur Kaunang ini menambahkan, selain gaji, Sandy juga menerima bonus sebagai pemilik saham. Hanya saja untuk bonus-bonus itu tidak diberikan Sandy kepada Tessa.

“Berapa bonus yang diterima saya kurang tahu karena uangnya tidak dikasikan ke saya. ‎Kalau nanti saya dipanggil sebagai saksi, saya akan memberikan keterangan sesuai fakta. Saya juga tidak terlibat dalam kasus investasi bodong itu,” tegasnya.(esy/jpnn)


JAKARTA – Kasus investasi bodong yang melibatkan Sandy Tumiwa sudah masuk tahap persidangan. Dalam kasus ini, nama Thessa Kaunang ikut terseret


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News