Sang Agen Pastikan Kiper Bidikan MU Bertahan di Inter

Sang Agen Pastikan Kiper Bidikan MU Bertahan di Inter
afp

jpnn.com - MILAN – Federico Pastorello selaku agen Samir Handanovic memberikan penegasan terhadap masa depan kliennya. Dia mengatakan, kiper andalan Inter Milan itu tetap akan bertahan musim mendatang.

Hal itu sekaligus menjawab berbagai rumor tentang kontrak Inter dengan Handanovic. Sebab, hingga kini kedua belah pihak belum juga mencapai kata sepakat tentang kontrak baru.

“Handanovic 100 persen akan bertahan di Inter,” terang Pastorello dalam wawancara dengan Tele Radio Stereo 92.7 sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (18/7).

Sebelumnya, Handanovic sempat menjadi bidikan beberapa tim besar Eropa. Manchester United ialah salah satu tim yang ngebet mendatangkan kiper timnas Slovenia itu. Selain itu, Barcelona juga ingin membajak Handanovic.

“Ada kesepakatan informal terkait kontrak yang akan diperbarui. Hal itu akan diformalkan dalam beberapa hari ke depan,” tegas Pastorello. (jos/jpnn)

 


MILAN – Federico Pastorello selaku agen Samir Handanovic memberikan penegasan terhadap masa depan kliennya. Dia mengatakan, kiper andalan Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News