Sang Ayah Tabrak Orang Hingga Tewas, Cavani Diragukan Bela Uruguay

Sang Ayah Tabrak Orang Hingga Tewas, Cavani Diragukan Bela Uruguay
Edinson Cavani. Foto: ca2015

jpnn.com - SANTIAGO - Kabar buruk menerpa Uruguay, jelang melakoni laga perempat final Copa America 2015, melawan tuan rumah Chile di Santiago, Kamis (25/6). Juara bertahan itu terancam tak bisa mendapatkan layanan bomber andalan Edinson Cavani.

Ini disebabkan kabar yang tak kalah buruk. Ayah sang striker, Luis Cavani mengalami kecelakaan mobil yang fatal di Uruguay, Senin (22/6) waktu setempat. 

Luis harus ditahan polisi, karena dalam insiden itu mobil yang dia bawa menabrak seorang pengendara sepeda motor berusia 19 tahun, hingga tewas.

"Edinson Cavani bisa melewatkan perempat final Copa America kami melawan Chile," kata pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (23/6).

Tabarez menambahkan, dia dan timnya selalu akan mendukung Cavani dalam keadaan ini.

"Kami telah berbicara dengannya. Memberi semua dukungan. Dia akan terpengaruh dengan situasi ini. Siapapun juga terpengaruh. Semua tergantung dia, kami akan membiarkan waktu berlalu agar dia bisa beradaptasi. Dia belum memutuskan akan pulang atau tetap di skuat," jelas Tabarez. (adk/jpnn)


SANTIAGO - Kabar buruk menerpa Uruguay, jelang melakoni laga perempat final Copa America 2015, melawan tuan rumah Chile di Santiago, Kamis (25/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News