Sang Diva Berakhir di Kamar Mandi

Whitney Houston Wafat, Diduga karena Narkoba

Sang Diva Berakhir di Kamar Mandi
Sang Diva Berakhir di Kamar Mandi
BEVERLY HILLS - Hampir 2,5 juta tweet di Twitter dalam sejam setelah kabar kematiannya terdengar kemarin (12/2) sekitar pukul 4.57 WIB adalah salah satu bukti betapa dunia merasa kehilangan Whitney Houston. Sekitar 10 ribu retweet dalam beberapa jam sesudah kabar duka tersebut terdengar juga memperlihatkan betapa dunia kaget dengan kepergian penyanyi yang sudah menjual 170 juta kopi album tersebut pada usia 48 tahun.

Sama halnya dengan kematian The King of Pop Michael Jackson pada 25 Juni 2009, kepergian Houston kemarin sangat mengejutkan. Sebab, tak terdengar sebelumnya perempuan kelahiran Newark, 9 Agustus 1963, itu menderita sakit.     

Ibu satu anak, Bobbi Kristina Houston Brown, tersebut ditemukan meninggal di lantai 4 Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Menurut Mark Rosen dari Kepolisian Beverly Hills, pelantun sound track legendaris dari film The Bodyguard, I Will Always Love You, itu ditemukan meninggal pukul 3.55 waktu setempat.

Tragisnya, mengutip sebuah sumber, Daily Mail melansir bahwa Houston meninggal di kamar mandi. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya penyanyi berjuluk The Voice yang bercerai dari Brown pada 2007 tersebut. "Tak ditemukan tanda kekerasan pada jenazah (Houston)," kata Mark Rosen.

BEVERLY HILLS - Hampir 2,5 juta tweet di Twitter dalam sejam setelah kabar kematiannya terdengar kemarin (12/2) sekitar pukul 4.57 WIB adalah salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News