JPNN.com

Sang Eksekutor Sadis Ditembak Dadanya, Dor!

Jumat, 06 Desember 2019 – 17:44 WIB
Sang Eksekutor Sadis Ditembak Dadanya, Dor! - JPNN.com
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho (tengah) konpers kasus begal sadis yang salah satunya ditembak mati di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat (06/12/2019). Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono

jpnn.com, SURABAYA - Polisi dari Polrestabes Surabaya menangkap dua begal sepeda motor yang merupakan komplotan dikenal sadis. Salah satu begal sadis ditembak mati.

"Ada dua orang yang dibekuk, satu orang ditembak mati dan seorang lainnya tertembak di kakinya," ujar Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Sandi Nugroho kepada wartawan di Surabaya, Jumat (6/12).

Dua begal yang ditembak yaitu berinisial MH (32) dan NR (22). Keduanya warga Balongsari Surabaya.

Sandi mengatakan, pihaknya terpaksa melepaskan tembakan karena pelaku berupaya melawan saat hendak ditangkap.

Bahkan MH yang merupakan eksekutor saat melakukan tidak kejahatan tertembak tepat di dadanya dan meninggal dunia.

"Seorang lagi pelaku lainnya, NR, kakinya tertembus timah panas karena berupaya kabur saat ditangkap," ucap perwira menengah dengan tiga melati di pundak tersebut.

Kapolrestabes mengungkapkan, saat beraksi pelaku tak segan-segan melukai korban. Terakhir kali beraksi menyasar Slamet Efendi dengan menggunakan pisau hingga korban mengalami luka cukup serius.

"Peristiwanya 4 Desember lalu di kawasan Jalan Raya Satelit Selatan. Sejumlah jari tangan dan salah satu kaki korban putus karena melakukan perlawanan untuk mempertahankan sepeda motor," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo