Sang Kakak Sebut Higuain Tetap Bertahan di Napoli

Sang Kakak Sebut Higuain Tetap Bertahan di Napoli
Gonzalo Higuain.

jpnn.com - NAPLES - Napoli bisa sedikit lebih lega mengenai masa depan sang bomber Gonzalo Higuain. Pasalnya, bomber asal Argentina itu tak memiliki niat meninggalkan Napoli musim mendatang.

Hal itu diungkapkan Federico Higuain yang tak lain merupakan kakak Higuain. Menurut Federico, Higuain tetap memiliki komitmen besar bersama tim berjuluk I Partenopei tersebut.

“Saya sudah membaca dan mendengar hal yang berbeda tentang adik saya. Namun, tidak ada satupun yang benar,” terang Federico sebagaimana dilansir laman Calciomercato Jumat (24/4).

Sebelumnya, Higuain memang dikabarkan siap meninggalkan Napoli. Kabar itu mengemuka setelah Higuain kecewa berat karena Napoli gagal melaju ke fase grup Liga Champions musim ini.

“Orang-orang berbicara tentang kekecewaan karena gagal lolos ke Liga Champions. Tidak ada yang benar. Ketika saya bicara dengannya, dia sangat tenang dan bahagia mengenakan jersey Napoli,” tegas Federico. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Napoli bisa sedikit lebih lega mengenai masa depan sang bomber Gonzalo Higuain. Pasalnya, bomber asal Argentina itu tak memiliki niat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News