Sang Kapten Persib Kini Kebanjiran Tawaran Manggung

Sang Kapten Persib Kini Kebanjiran Tawaran Manggung
Atep. Foto: dok.JPNN

SELEPAS menjuarai turnamen Piala Presiden 2015 banyak keuntungan yang dialami Persib Bandung. Salah satu yang menguntungkan yaitu banyaknya undangan untuk mengisi acara stasiun televisi maupun kegiatan lainnya.
------------
Ferry Prakosa,Bandung
------------
Seperti yang terjadi pada kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep. Setidaknya, hampir setiap harinya undangan untuk mengisi acara menghampirinya.

Atep mengatakan, undangan- undangan untuk mengisi acara di televisi baik live atau pun typing tidak semua diterimanya. Sebab Atep khawatir akan berdampak pada kebugaran tubuhnya.

"Kebetulan sekarang lagi tidak ada kegiatan. Jadi ketika ada tawaran yang datang, ya diterima," ungkap Atep, kemarin (28/10).

Diakui pemilik nomor punggung 7 ini, banyaknya undangan acara memberikan keuntungan. Pasalnya pada saat ini tidak ada pertandingan yang harus dihadapi. "Yang jelas ada suasana baru yang digeluti. Kalau dulu kayak talkshow jarang, malah nggak pernah. Kita kebanyakan di lapangan," katanya.

Dengan melakukan hal yang baru itu, tdirinya merasa enjoy. Akan tetapi, ayah dua orang putri ini tetap berpegang teguh untuk tidak mengubah profesinya sebagai seorang pesepakbola.

"Kalau dibilang enak, ya tetap enakan di lapangan. Karena kegiatan saat ini hanya hiburan. Istilahnya, pengen tahu aja. Kalau sudah tahu ya cukup," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan latihan yang rencananya digelar kemarin (28/10) batal. Banyaknya undangan untuk mengisi acara stasiun televisi maupun kegiatan lainnya menjadi salah satu alasannya. Karena, dari mulai manajer, pelatih hingga pemain diminta untuk menghadiri berbagai acara, baik off air maupun on air.

"Ya, latihan diundur menjadi Senin (2/11) depan. Alasannya karena masih ingin memberikan kesempatan untuk istirahat. Karena cukup melelahkan dengan kegiatan-kegiatan yang menyita energi. Jadi fokus dulu selesaikan acara dan kegiatan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

SELEPAS menjuarai turnamen Piala Presiden 2015 banyak keuntungan yang dialami Persib Bandung. Salah satu yang menguntungkan yaitu banyaknya undangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News