Sang Pelatih Yakin Pemain Andalan Leicester Ini Bertahan

Sang Pelatih Yakin Pemain Andalan Leicester Ini Bertahan
Riyad Mahrez. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pasca kehilangan N'golo Kante yang hijrah ke Chelsea, Laicester City mati-matianmempertahankan Riyad Mahrez dari jangkauan klub-klub besar Eropa. 

Pemain terbaik Liga Inggris musim lalu itu menjadi target utama Arsenal pada musim panas kali ini. Pelatih Claudio Ranieri berysaha menenangkan suporter The Foxes dengan menjamin keberadan pemain asal Aljazair itu untuk satu musim lagi.

"Jika ia mau menandatangani kontrak baru itu baik. Penting bagi saja jika ia bertahan bersama kami pada musim ini," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Ranieri mengungkapkan tidak ada kegundahan dalam diri Mahrez. Pemainnya itu tampak bahagia dan tidak pernah membicarakan hal-hal yang aneh. Berdasarkan pengalamannya, Ranieri yakin Mahrez akan bertahan di Leicester.

"Klub bekerja sangat baik dan saya pikir para pemain ingin tinggal bersama kami dan berkembang untuk musim depan. Kami tahu ini sulit namun kami memiliki ambisi."

"Penting bagi kami jika mereka meneken (kontrak baru), tinggal bersama kami, dan mendapat pengalaman di Liga Champions.”(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pasca kehilangan N'golo Kante yang hijrah ke Chelsea, Laicester City mati-matianmempertahankan Riyad Mahrez dari jangkauan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News