Sang Polisi pun Babak Belur Depan Istri

Sang Polisi pun Babak Belur Depan Istri
ilustrasi polisi. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Personel polisi kembali menjadi korban pengeroyokan. . Kali ini dialami anggota Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda Dana Adhi Nugraha, 22. Ini kali kedua polisi jadi korban pengeroyokan setelah sebelumnya terjadi di Jakarta Timur. Tujuh pelaku pengeroyokan polisi ketika penggerebekan narkoba di Komplek Berlan, Jakarta Timur hingga kini masih belum tertangkap.

Bintara itu babak belur dikeroyok empat pria yang berciri-ciri berbadan tegap, berkulit gelap, dan berambut cepak. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Kamis malam (11/2) pukul 19.30 lalu. Parahnya lagi, penegak hukum itu dihajar di depan istrinya di Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Peristiwa bermula saat korban bersama sang istri berboncengan naik motor dari arah Menteng Jakarta Pusat menuju simpang Kuningan. Namun mendekati gedung KPK jalanan dalam kondisi macet.  Korban pun lantas melajukan kendaraan dari sisi kiri jalan dekat dengan trotoar.

Namun baru beberapa puluh meter menyusuri sisi kiri jalan, sebuah mobil jenis Honda Accord menghalangi laju motornya lantaran mobil tersebut terlalu memepet ke sisi kiri. Bripda Dani yang merasa terhalang lantas mengetuk kaca jendela mobil tersebut, seraya memintanya agar bergerak maju, agar motor korban bisa meneruskan perjalanannya. 

Namun rupanya pemilik mobil tersebut enggan menuruti permintaan Dani. Akhirnya korban terpaksa memajukan motornya dengan cara merapat sepepet mungkin ke trotoar jalan.  Namun tanpa sengaja spion kanan motor Bripda Dana menyenggol spion kiri mobil Honda Accord itu.   

Melihat spion mobilnya tersenggol, pengemudi mobil langsung turun dari kendaraanya dan mengejar korban yang hanya berjarak beberapa meter lantaran terhadang kemacetan didepannya. Tanpa ’babibu’  korban langsung ditarik pelaku seraya dipitingnya hingga terjatuh ke jalan.

Begitu korban terjatuh, langsung disambut pukulan telak ke wajahnya. Isteri korban yang saat itu tetap duduk dibelakang suaminya diboncengan motor ikut terjatuh dari motor.  Di saat yang sama tiga pelaku lain yang sama-sama penumpang mobil menyusul turun dan langsung mengeroyok korban.

 

JAKARTA--Personel polisi kembali menjadi korban pengeroyokan. . Kali ini dialami anggota Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda Dana Adhi Nugraha, 22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News