Sanggup Pancing Ikan Patin? Hadiahnya Duit Sejuta

Sanggup Pancing Ikan Patin? Hadiahnya Duit Sejuta
Pemancingan Deluna. Foto: IST

jpnn.com - DEPOK—Saat ini memancing sudah menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak kalangan. Memancing kini bergeser menjadi hobi, olahraga, kegiatan wisata, bahkan cara melestarikan lingkungan.

Hal itulah yang difokuskan oleh Pratama, pemilik pemancingan Adhiraja dan Deluna, yang berlokasi di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat.

“Dengan konsep yang apik, menyalurkan hobi memancing ikan bisa meningkatkan produktivitas kerja karyawan, menjadi wahana silaturahmi dan pengganti jenis olahraga lain," kata Pratama, Minggu (21/2).

Kolam Pemancingan Adhiraja memiliki luas sekitar 8.000 meter persegi yang dikhususkan untuk pemancingan kategori "Galatama". Di situ ia menyediakan ikan patin. Ukuran ikan patin terbesar di kolam itu adalah 15 kg yang jumlahnya 50 ekor.

Sedangkan, ukuran ikan patin lainnya antara 1 kg-9 kg telah disebar sebanyak 15 ton. Dalam waktu dekat kolam itu akan dipenuhi ikan patin dengan ukuran antara 10 kg-15 kg.

Satu hal yang menarik, Poci, sapaan Pratama, menawarkan hadiah ‘jackpot’ bagi pemancing yang sukses menarik patin ukuran 10 kg ke atas.

“Hadiahnya Rp1 juta,” kata dia.

Ia berharap pemancing tidak sekadar bersantai dan memanfaatkan hobi tapi menjadikan kegiatan itu untuk berolahraga dan bersaing mendapatkan tawaran hadiah menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News