Sani Sujud Syukur Langsung Cium Kening Istri dan Cucu

Sani Sujud Syukur Langsung Cium Kening Istri dan Cucu
Sani mencium cucunya, usai dinyatakan menang Pilgub Kepri versi hitung cepat Metro TV. Foto: Iman/batampos.co.id / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Muhammad Sani menyambut hasil hitung cepat ini dengan penuh suka cita. Dia langsung sujud syukur di Rumah Pemenangan Sani-Nurdin di Ruko Royal Sincom Batamcenter, Kamis (9/12). Tak hanya itu, Sani juga langsung mencium kening istrinya, Aisyah Sani.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim dan relawannya yang sudah bekerja siang dan malam. Namun menurutnya, perjuangan belum selesai. Karena hasil sementara ini harus tetap dikawal supaya tak dimanipulasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim yang sudah berjuang. Kita akan kawal ini dengan baik," katanya.

Mendampingi Sani, hadir juga sejumlah tokoh-tokoh dari partai politik pendukung dan juga tim pemenangan seperti Sahat Tambunan, Onward Siahaan, Surya Makmur, Ahmad Dahlan, dan beberapa kader parpol lainnya.

Sejumlah relawan dan tim pemenangan langsung memberikan ucapan selamat kepada Sani. Soerya Makmur Nasution dari Partai Demokrat turut mengapresiasi sikap Sani selama pelaksanaan Pilkada yang dinilai mampu meredam aksi anarkis.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk Pak Sani karena memang memang menciptakan kedamaian selama Pilkada ini," katanya.

Ia berharap agar semua penyelenggara Pilkada untuk bisa bekerja profesional. Termasuk segera memindai semua hasil suara ke KPU Pusat. "Jadi harus segera sampai di KPU Pusat jangan dilama-lamakan. Ini yang kita harapkan," katanya.

Sementara itu Onward Siahaan, Sekretaris DPD Gerindra meminta kepada KPU Kepri dan juga Bawaslu untuk mengawal Pilkada berjalan dengan baik. Ia berharap jangan sampai ada suara yang hilang.

BATAM - Muhammad Sani menyambut hasil hitung cepat ini dengan penuh suka cita. Dia langsung sujud syukur di Rumah Pemenangan Sani-Nurdin di Ruko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News