Sania Clarissa Putri Masuk Tim Voli Putri Indonesia?

Sania Clarissa Putri Masuk Tim Voli Putri Indonesia?
Sania Clarissa Putri. Foto: tangkapan layar Instagram Saniaaa_02

jpnn.com, JAKARTA - Tim voli putri Indonesia terus mematangkan strategi menjelang tampil di SEA Games 2021.

Di bawah asuhan pelatih Risco Herlambang, Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan berlatih keras di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul.

Tampak 12 pemain yang dipanggil serius menjalani program tim kepelatihan pimpinan M. Alim Suseno, Pedro B. Lilipaly, serta Rastoni.

Satu wajah yang terlihat tidak asing ikut bergabung dalam bersama Srikandi voli putri Indonesia ialah libero Sania Clarissa Putri.

Pevoli kelahiran 14 November 2004 yang berposisi sebagai libero itu terlihat sudah dua hari bergabung untuk membantu latihan tim putri Indonesia.

Pelatih Risco Herlambang mengaku memanggil libero asal tim Jakarta Elektrik PLN itu untuk membantu skuadnya yang kekurangan pemain.

Maklum dengan materi 12 pemain otomatis posisi libero hanya punya satu slot dibandingkan 14 yang biasanya menggunakan dua tempat.

“Sania saya perbantukan untuk latihan. Sejauh ini persiapan kami agak kurang karena bermaterikan 12 pemain. Praktis kami kekurangan di posisi quicker dan libero,” ungkap Risco saat dihubungi JPNN.com

Pemain berposisi libero Sania Clarissa Putri ikut dalam latihan tim voli putri Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News