Sanken Meluncurkan Dispenser Terbaru, Punya Fitur Antibakteri

Sanken Meluncurkan Dispenser Terbaru, Punya Fitur Antibakteri
Perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga, Sanken meluncurkan jajaran dispenser terbaru di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/6). Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga, Sanken meluncurkan jajaran dispenser terbaru di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Adapun dispenser terbaru ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni Invinite Series, Oasis Series, dan Xatria Pro Series.

General Manager Sanken, Esmond Tirtajasa mengatakan dispenser Invinite merupakan varian paling tinggi dengan berbagai fitur keunggulannnya, mulai dari teknologi anti-bakteri hingga efisiensi pemakaian daya.

Menurut dia, dispenser itu dilengkapi fitur Eco Sensor.

"Fitur itu bisa mematikan pemakaian air panas dan dingin secara otomatis tanpa harus menekan tombol yang ada di belakang," ungkap Esmond.

Selain itu, fitur tersebut juga bisa mendeteksi level cahaya di ruangan.

Saat cahaya ruangan meredup atau gelap, fitur pemanas dan pendingin otomatis nonaktif, sehingga bisa menghemat listrik 50 persen.

"Biasanya untuk mematikan dan menyalakan air harus memencet tombol di belakang dispenser. Dengan fitur ini bisa dikontrol secara otomatis dalam kondisi ruangan gelap," kata Esmond.

Perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga, Sanken meluncurkan jajaran dispenser terbaru di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News