Sanksi Okto, Banur Serahkan ke Managemen

Sanksi Okto, Banur Serahkan ke Managemen
Sanksi Okto, Banur Serahkan ke Managemen
SORONG -  Persiram Raja Ampat terus melakukan persiapan latihan untuk menghadapi Sriwijaya FC pada Kamis(17/5) di Stadion Wombik Km 16.  Fokus latihan yang dijalani oleh anak-anak ‘Dewa Laut’ betul-betul, disiplin. Sesuai jadwal latihan, mereka diinstruksikan latihan  setiap hari pagi dan sore kecuali hari Minggu.

 

Seperti halnya  pantauan Radar Sorong (JPNN Group) di Stadion Wombik Km 16 kemarin (14/5), tampak  tim sudah tiba sekitar pukul 15.30 WIT. Setelah tiba, mereka diberikan waktu 10 menit  untuk  ganti perlengkapan latihan, sesudah itu  diarahkan lari mengelilingi lapangan sebanyak 7 kali.

Selanjutnya anak-anak Persiram disuruh membentuk  lingkaran dan  melalui pelatih fisik, mereka diarahkan untuk senam  guna merenggangkan otot-ototnya  untuk masuk dalam tahapan latihan selanjutnya.

 

Kemudian atas perintah Pelatih Persiram, Bambang  Nurdiansyah alias Banur, para pemain diberikan arahan singkat kemudian menyuruh membuat setengah lapangan, dan mengstrusikan Anderson da Silva sebagai jenderal lapangan untuk mempassing serta mengumpan bola ke Yo Wook Jin serta Boumsong. Tampak  latihan yang mereka peragakan permainan bola- bola pendek, dari kaki ke kaki.

 

SORONG -  Persiram Raja Ampat terus melakukan persiapan latihan untuk menghadapi Sriwijaya FC pada Kamis(17/5) di Stadion Wombik Km 16. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News