Santri Dukung Ganjar Gelar Doa Bersama Keluarga Besar Ponpes Ash-Shalihin

Santri Dukung Ganjar Gelar Doa Bersama Keluarga Besar Ponpes Ash-Shalihin
Santri Dukung Ganjar menggelar doa bersama di Ponpes Ash-Shalihin, Kabupaten Gowa, Sulsel. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar doa bersama dengan keluarga besar Pondok Pesantren Ash-Shalihin Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Mereka mendoakan segala kebaikan untuk Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan semoga bisa memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Kami meminta doa agar segala niat baik bisa terwujud. Yaitu agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024,” ujar Koordinator Wilayah SDG Sulsel Ahmad Zulfikar dalam siaran persnya, Selasa (17/1).

Selain menggelar doa bersama, sukarelawan Santri Dukung Ganjar juga menyalurkan bantuan berupa bahan material untuk pembangunan pondok pesantren.

Zulfikar berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi pondok pesantren dan santri.

“Harapan kami setelah ini agar para pemilih pemula yaitu santri milenial mau mendukung Pak Ganjar. Karena, santri sendiri suka dengan sosok seperti Pak Ganjar yang mencintai pesantren dan menjadikannya sebagai rumah kedua,” ujar dia.

Pendiri Ponpes Ash-Shalihin Gowa KH Saenong Ibrahim mengaku senang atas kehadiran sukarelawan Santri Dukung Ganjar.

Dia pun dengan suka cita memperkenalkan sosok Ganjar kepada para santrinya.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menggelar doa bersama dan memberikan bantuan untuk pembangunan di Ponpes Ash-Shalihin, Gowa, Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News