Santri Dukung Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis di Kabupaten Bogor

Santri Dukung Ganjar Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis di Kabupaten Bogor
Kegiatan pengecekan kesehatan gratis yang dilakukan Santri Dukung Ganjar di Bogor. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek bersama jemaah Majlis Taklim Nurul Sa'diah, Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H.

Selain mengadakan peringatan tahun baru Islam dan doa bersama, para pendukung Ganjar Pranowo itu juga menggelar kegiatan pengecekan kesehatan gratis serta memberikan bantuan untuk majelis taklim.

Koordinator SDG Jabodetabek Farhan mengatakan kegiatan doa bersama dan pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para jamaah dalam menggelar pengajian.

"Dengan adanya bantuan bahan bangunan seperti keramik, pasir, semen dan batu bata, kami harap bisa membantu renovasi majelis takim," ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (22/7).

Kemudian, mereka juga memberikan vitamin terhadap para jemaah yang hadir dalam kegiatan doa bersama untuk Ganjar Pranowo.

"Kami melakukan kegiatan pengecekan gratis seperti pengecekan gula darah, kolesterol dan pemberian vitamin kepada masyarakat sekitar, " ujar Farhan.

Dia menuturkan bahwa dalam kegiatan pengecekan kesehatan gratis turut melibatkan tenaga medis profesional yang ahli di bidangnya.

"Kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan masyarakat, serta menunjukkan sikap kepedulian Ganjar Pranowo kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan bagi tubuh," tuturnya.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bersama jemaah majelis taklim di Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News