Santri Dukung Ganjar Gelar Sunatan Massal Untuk Puluhan Anak di NTT

Santri Dukung Ganjar Gelar Sunatan Massal Untuk Puluhan Anak di NTT
Kegiatan sunatan massal yang digelar Santri Dukung Ganjar di Flores Timur. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, FLORES TIMUR - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar sunatan massal bagi anak-anak di Desa Terong, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur.

Kegiatan itu bertujuan membantu para orang tua yang memiliki keterbatasan biaya untuk menyunatkan anaknya.

Adapun jumlah anak yang terdaftar untuk mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Santri Dukung Ganjar NTT berjumlah 70 anak.

Para peserta yang mengikuti sunatan massal ini tidak dipungut biaya atau gratis. Mereka juga mendapatkan paket makanan dan sembako, serta obat-obatan pascasunat untuk anak-anak.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan sunatan massal hari ini adalah mempermudah masyarakat yang ingin mengkhitan anaknya, karena memang di sini daerah yang cukup banyak untuk sunatan massal," ujar Syaiful selaku Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar NTT, Rabu (28/12).

Kegiatan Santri Dukung Ganjar NTT itu pun mendapat antusias tinggi dari masyarakat Desa Terong, tak terkecuali dari warga beragama non-Islam yang turut menyaksikan acara sunatan massal tersebut.

Hal itu menunjukkan tingginya tingkat toleransi antarumat beragama di Desa Terong.

Syaiful mengungkapkan kehadiran mereka di tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi wadah dalam mengakomodir bantuan-bantuan untuk masyarakat lainnya.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan sunatan massal kepada puluhan anak yang ada di Flores Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News