Santri Ganjar Sediakan Bahan Kebutuhan Pokok Dengan Harga Ekonomis

Santri Ganjar Sediakan Bahan Kebutuhan Pokok Dengan Harga Ekonomis
Bazar sembako murah yang diadakan Santri Dukung Ganjar di Sragen, Jawa Tengah. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SRAGEN - Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Santri Dukung Ganjar Jawa Tengah (SDG Jateng) menggelar bazar murah di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Rabu (10/1).

Koordinator Wilayah SDG Jateng, Gus Mukti Abdul Jabir mengatakan bazar ini menyediakan beragam kebutuhan pokok mulai dari beras, gula pasir, telur, mie instan, minyak goreng, bumbu dapur, dan produk lainnya.

Keberadaan bazar murah ini memang sangat dibutuhkan masyarakat. Hal ini ditandai dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Kami dari Santri Dukung Ganjar silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Mondokan di Kabupaten Sragen dalam rangka bazar murah. Antusias warga sangat mendukung kehadiran kami sehingga mereka berpesan untuk selalu menebar kebaikan dan selalu mendukung untuk Bapak Ganjar semoga sukses di masa yang akan datang," kata Gus Mukti dalam siaran persnya.

Mukti menilai harga bahan pokok yang melejit menyebabkan masyarakat kecil menjerit.

Bazar murah setidaknya menjadi solusi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga ramah di kantong.

Selain membantu meringankan beban ekonomi, bazar ini juga menciptakan atmosfer kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

"Harapannya semoga bazar ini memiliki dampak positif bagi ekonomi masyarakat setempat," ungkap dia.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar mengadakan kegiatan bazar murah untuk meringankan beban warga di Sragen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News